Rail Diesel Injection Sistem Dijelaskan Umum Oleh sumber: Robert Bosch GmbH Jun 7, 2004


Dari Swedespeed.com
FITUR TEKNIS
Rail Diesel Injection Sistem Dijelaskan Umum
Oleh sumber: Robert Bosch GmbH
Jun 7, 2004, 10:15 
dadap-bsd.blogspot.com
Rail Diesel Injection Sistem Dijelaskan Umum Oleh sumber: Robert Bosch GmbH Jun 7, 2004



Dalam beberapa tahun terakhir, driver lebih banyak dan lebih telah digambar dengan diesel kendaraan bertenaga. Bosch telah memainkan peran utama dalam hal ini booming diesel Eropa. Sistem injeksi tekanan tinggi modern VP44 distributor pompa, Unit Injector dan common rail telah mengubah lamban, asap-sendawa slowcoaches kemarin ke, mobil sporty bahan bakar-efisien dan bersih dari hari ini.

Sistem common rail pada khususnya memberikan pengembang mesin kebebasan yang mereka butuhkan untuk mengurangi emisi gas buang lebih jauh, dan terutama untuk kebisingan mesin lebih rendah. Desain khusus dari common rail, dengan pembagian fleksibel injeksi menjadi beberapa pra-, pasca-utama dan suntikan, memungkinkan mesin dan sistem injeksi untuk dicocokkan satu sama lain dalam cara terbaik mungkin. Dalam sistem injeksi akumulator umum Rail, generasi dari tekanan injeksi terpisah dari injeksi sendiri. Sebuah pompa tekanan tinggi menghasilkan dalam akumulator - rel - tekanan hingga 1.600 bar (ditentukan oleh pengaturan tekanan injeksi dalam unit kontrol mesin), secara independen dari kecepatan mesin dan kuantitas bahan bakar diinjeksikan. Bahan bakar ini makan melalui pipa kaku untuk injectors, yang menyuntikkan jumlah yang benar bahan bakar dalam semprotan halus ke dalam ruang pembakaran. Diesel Electronic Control (EDC) kontrol yang sangat tepat semua parameter injeksi - seperti tekanan dalam kereta dan waktu dan durasi injeksi - serta melakukan fungsi mesin lainnya.

Dalam 1 dan generasi 2 common rail Bosch, proses injeksi dikontrol oleh solenoida magnetik pada injector. Kekuatan hidraulik digunakan untuk membuka dan menutup injector adalah trans-berkomitmen untuk jet needle dengan batang piston. Pada generasi ke-3 common rail untuk mobil penumpang, aktuator injektor terdiri dari beberapa ratus wafer kristal piezo tipis. Kristal piezo memiliki karakteristik khusus berkembang dengan cepat ketika sebuah medan listrik diterapkan kepada mereka. Dalam piezo injektor inline, aktuator dibangun ke dalam tubuh injektor sangat dekat dengan jet needle. Gerakan dari paket piezo ditransmisikan gesekan-bebas, tidak menggunakan bagian mekanik, untuk jarum jet cepat beralih. Keuntungan atas injector sebelumnya magnetik dan arus piezo konvensional adalah metering lebih tepat dari jumlah disuntikkan bahan bakar dan atomisasi peningkatan bahan bakar dalam silinder. Kecepatan yang cepat di mana injectors dapat beralih memungkinkan untuk mengurangi interval antara suntikan dan membagi kuantitas bahan bakar dikirim ke sejumlah besar suntikan terpisah untuk setiap sapuan pembakaran. Mesin diesel menjadi lebih tenang, bahan bakar lebih efisien, bersih dan lebih kuat.

Untuk generasi ke-4 nya common rail untuk mobil penumpang Bosch sedang mengeksplorasi desain menggunakan tekanan injeksi lebih tinggi lebih dari 2.000 bar, serta injektor dengan geometri variabel injeksi.



dadap-bsd.blogspot.com
D5244T


Bosch common rail sistem injeksi -
Tonggak pembangunan

1997:
Pertama sistem common rail di dunia untuk mobil penumpang.
Injeksi tekanan: 1.350 bar.
Penggunaan produksi Pertama: Alfa Romeo dan Mercedes-Benz.

1999:
Sistem common rail untuk truk.
Injeksi tekanan: 1.400 bar.
Produksi pertama menggunakan: Renault (RVI).

2001:
Rail Generasi 2 mobil penumpang umum untuk membuat mesin diesel lebih ekonomis, bersih, tenang dan lebih kuat. Injeksi tekanan: 1.600 bar.
Produksi pertama menggunakan: Volvo dan BMW.

2002:
Rail Generasi 2 umum untuk truk memberikan emisi yang rendah, konsumsi bahan bakar dan daya lebih.
Injeksi tekanan: 1.600 bar.
Produksi pertama menggunakan: MAN.

2003:
Rail Generasi 3 umum dengan cepat-switch inline injector piezo untuk mobil.
Keuntungan: emisi hingga 20% lebih rendah atau daya hingga 5% lebih atau sampai dengan 3% lebih rendah konsumsi bahan bakar atau hingga 3 dB (A) kebisingan mesin kurang.
Injeksi tekanan: 1.600 bar.
Produksi pertama menggunakan: Audi.

Para comon Rail generasi ke-3 dari Bosch ditandai dengan cepat-switch, kompak piezo-inline-injector. Sistem injeksi inovatif menyediakan untuk emisi gas buang yang rendah dalam mesin diesel V6 dari Audi A8.



dadap-bsd.blogspot.com
Rail Diesel Injection Sistem Dijelaskan Umum Oleh sumber: Robert Bosch GmbH Jun 7, 2004


Semua Hak Cipta © 1999-2003 Swedespeed informasi. All rights reserved. 
Tidak ada foto, berita, gambar, atau logo Swedespeed dapat digunakan atau direproduksi tanpa izin tertulis. 
Volvo adalah merek dagang terdaftar dari Volvo Car Corporation dan Ford Motor Company. Swedespeed merupakan publikasi media independen dan tidak berafiliasi dengan atau didukung oleh Volvo Car Corporation.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rail Diesel Injection Sistem Dijelaskan Umum Oleh sumber: Robert Bosch GmbH Jun 7, 2004"

Post a Comment