15 Situs Online Shop teratas di Playstore

dadap-bsd.blogspot.com
situs-situs online shop di playstore




Belanja lebih mudah di online shop tanpa harus keluar rumah. Cukup dengan menggunakan gadget smartphone dan masuk ke dalam aplikasi atau situs online shop. Search - klik and Buy



Berikut ini 15 online shop Indonesia teratas di Playstore :


1. Lazada - Jual beli online
Dengan 10 Juta lebih unduhan

dadap-bsd.blogspot.com
lazada


Belanja dengan mudah di Lazada, tempat online No. 1 di Asia Tenggara. Download aplikasinya sekarang supaya anda tidak kehilangan promo ekslusifnya.


One Stop shopong destination
Kami memiliki ribuan produk dari berbagai katagore mulai dari : Kesehatan dan kecantikan, lifestyle, fashion, elektronik, gadget, dan masih banyak lagi. Cari apapun yang anda butuhkan smartphone, camera, laptop, kosmetik, baju, dan peralatan rumah tangga. Dengan aplikasii lazada anda bisa belanja lebih praktis dari smartphone kamu kapan saja dimana saja.

Shop anything anytime anyware t belanja dengan nyaman tanpa perlu keluar dari kamar anda. Belanja aman tidak perlu takut belanja di lazada. Lazada menawarkan 100% pelayanan terbaik bagi pelanggan, dan menjamin kepuasan pelanggaan/ pembeli. Kurang puas dengan produk lazada anda bisa mendapatkan uang kembali dalam 7hari kerja.

Metode pembayaran ATM, kartu kredit, dan bayar di tempat (dimana anda hanya perlu membayar saat barang suadah anda trima) Cash On Delivery.





2. Olx - Jual beli online
Dengan 10 Juta lebih unduhan


dadap-bsd.blogspot.com
Olx


Olx merupakan media iklan baris/ situs jualan online terbesar di Indonesia. Terdapat jutaan calon pembeli dan jutaan barang bekas berkualitas. Aplikasi jual beli olx memudahkan para penjual untuk pasang iklan

Olx sebelumnya adalah Tokobagus.com dan pada akhir tahun 2014, Berniaga.com resmi bergabung ke dalam olx.co.id . Aplikasi e-commerce dengan review 5 bintang terbanyak di indonesia dan puluhan ribu download perhari. olx seraca berturut-turut meraih penghargaan top brand tahun 2012,2013,2014.

Temukan barang & jasa yang kamu butuhkan seperti mobil bekas, motor bekas, handphone, aksesoris hp, rumah, fashion, kelengkapan bayi & anak, keperluan pribadi, perlengkapan rumah tangga, elektronik, dan gadget, batu akik, dan bahkan lowongan kerja juga ada. tinggal pilih langsung dari gadget android anda.




3. Tokopedia - Jual beli online
Dengan 5 juta lebih unduhan


dadap-bsd.blogspot.com
tokopedia


Aplikasi ini menawarkan kemudahan bagi para pembeli untuk menemukan juataan produk dengan harga terbaik dari berbagai toko online di Indonesia. Serta memudahkan para penjual untuk mengelola toko online mereka kapan pun dimana saja.

Transaksi aman dan nyaman karena menggunakan sistem rekber (rekening bersama). Tokopedia menjamin kepercayaan kepada penjual dan pembeli. Tokopedia baru akan meneruskan dana ke penjual setelah barang diterima oleh pembeli.

Jutaan pilihan produk dengan harga terbaik dari berbagai katagori : pakaian, handphone, fashion & accessories, elektronik, mainan, makanan & minuman. dan banyak katagori lainnya.

transaksi dapat dilakukan menggunakan sistem transfer antar bank, BCA klikpay, KlikBCA, Mandiri klikpay, dan mandiri E-cash.




4. Zalora - Toko fashion online
Dengan 5 juta lebih unduhan

dadap-bsd.blogspot.com
zalora


Belanja dengan aman menggunakan berbagai macam metode pembayaran yang terjamin. Untuk kelengkapan : fashion, jam, sepatu, perhiasan.
Kenapa berbelanja di zalora?
Dapat penawaran terbaik seperti sepatu, pakaian, aksesoris, serta produk kecantikan. temukan juga berbagai brand internasional dan bran lokal terbaik langsung dari ponsel anda dengan mengunjungi aplikasi online store zalora.

Online store membuat pengalaman belanja kini semakin mudah dan nyaman. Dengan adanya aplikasi Zalora Indonesia, anda bisa mendapatkan berbagai kebutuhan fashion seperti, sepatu, tas, pakaian dan aksesoris secara online dengan aplikasi Zalora di smartphone anda.




5. Bukalapak - Jual beli Online
Dengan 5 juta lebih unduhan

dadap-bsd.blogspot.com
bukalapak


Bukalapak adalah online market place di Indonesia yang menerapkan model bisnis Customer to Customer (C2C / konsumen ke konsumen). Pelayanan yang ditawarkan oleh bukalapak untuk berbisnis online dapat dinikmati oleh siapa saja di mana saja tanpa dikenakan biaya sepeser pun. Penggunanya bisa merupakan perorangan ataupun perusahaan yang ingin menjual dan membeli produk baru maupun bekas.


Penjual dan pembeli mendapatkan beragam kemudahan di bukalapak. Dari sisi pembeli, bukalapak memberikan kecepatan pelayanan dan kemudahan dalam bertransaksi. Dari sisi penjual, bukalapak memberikan kemudahan untuk membuka online shop dan fasilitas penunjang lainnya untuk membuat toko online yang menarik dan dicari pembeli. Kemudahan lain bagi para penjual adalah pasang iklan gratis di toko sendiri. Iklan gratis dari penjual bisa anda cari di mesin pencarian google menandakan baiknya kata kunci yang dirancang oleh tim bukalapak, aplikasi resmi bukalapak.com jual beli online mudah dan terpercaya yang memberikan kemudahan untuk mengelola lapak anda.


 6. Elevenia - Klik Cari Hepi
Dengan 1 juta lebih unduhan


dadap-bsd.blogspot.com
elevenia

Download dan rasakan surganya belanja online dengan aplikasi resi dari elevenia. harganya dijamin paling murah dengan berbagai macam promo menarik setiap hari, setiap minggu, dan setiap bulan yang siap mengejutkan anda.




7. blibli - Big choices Big deals
Dengan 1 juta lebih unduhan


dadap-bsd.blogspot.com
blibli


Koleksi lengkap untuk semua kebutuhan. blibli.com menyediakan lebih dari 250.000 produk pilihan yang tersusun dalam 14 kategori : 1. Handphone & tablet, 2. Komputer & laptop, 3. Kamera, 4. Peralatan elektronik, 5. Fashion pria, 6. Fashion wanita, 7. Kesehatan & kecantikan, 8. Ibu & anak, 9. Kuliner, 10. Olahraga, 11. Mainan & video games, 12. Home & living, 13. Tiket & Voucher, 14. Otomotif.

untuk kenyamanan dalam berbelanja, blibli.com menghadirkan fasilitas cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan dan gratis biaya pengiriman seluruh indonesia.



8. Shopee - Jual beli gratis ongkir
Dengan 1juta lebih unduhan

dadap-bsd.blogspot.com
shopee
Shopee adalah aplikasi yang menyenangkan, gratis dan terpecaya untuk proses jual beli produk secara instan di ponsel anda. bergabunglah dengan jutaan orang lainnya dan mulai mendaftarkan produk anda dan berbelanja berbagai penawaran menarik kapan saja dimana saja.

gratis ongkir kirim ke seluruh Indonesia dan untuk semua produk. Belanja dengan chat , ngobrol langsung untuk mendapatkan penawaran terbaik. Dapatkan produk yang anda pesan atau menikmati uang kembali dengan garansi shopee. Jual dengan cepat dan mulai berjualan dalam 30 detik. Daftar dan cari produk secara gratis.






9. Matahari Mall - Beli aja
Dengan 500 Ribu lebih unduhan

dadap-bsd.blogspot.com
matahari mall

MatahariMall.com adalah online shope No. #1 dan terbesar di Indonesia.
Kini berburu produk idaman tidak harus standby di depan komputer. Nikamti mudahnya belanja online kapan saja dimana saja serta dapatkan berbagai penawaran menarik melalui Mataharimall.com.




10. Salestock - Indonesia
Dengan 500 Ribu lebih unduhan


dadap-bsd.blogspot.com
sale stock
Salestock adalah toko baju online dengan free ongkir. Pembayaran di tempat dan garansi uang kembali. kolesi sale stock : Dress, blouse, sepatu, tas, atasan, bawahan, jumpsuit dan koleksi pakaian muslim.



11. Lyke - Temukan & Belanja online
Dengan 500 Ribu lebih unduhan


dadap-bsd.blogspot.com
lyke


Lyke adalah sebuah marketplace untuk pecinta fashion. mengkombinasi lebih dari 100.000 produk online shop terpopuler dalam satu platform. Lebih dari 50 toko, seperti berrybenka. Local brands dan internasional. menggunakan sistem pembayaran aman, lyke yang menjamin perlindungan pembayaran.



12. Bhinneka.com
Dengan 100 Ribu lebih unduhan


dadap-bsd.blogspot.com
bhinneka


Bhinneka.com adalah situs belanja online, refrensi dan e-commerce di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam IT, elektronik, fotografi, dan lebih banyak lagi. Bhinneka.com juga memiliki berita dan ulasan tentang peristiwa terbaru dan produk di pasar. dengan lebih dari 15.000 item tercantum, bhinneka.com menutupi kategori dari produk komputer terkait, peripheral, fotografi dan peralatan pencahayaan, elektronik, gadget, dll.




13. kaskus - Jual beli
Dengan 100 Ribu lebih unduhan


dadap-bsd.blogspot.com
kaskus fjb


Kaskus FJB (forum jual beli) palikasi ini tersedia untuk meningkatkan kenyamanan bagi para seller dan buyer yang memang kesehariannya lebih sering menggunakan FJB. dengan aplikasi ini, aktivitas eksplorasi di FJB KASKUS akan terasa lebih cepat dan ringan.
  



14. Berrybenda
Dengan 100 Ribu lebih unduhan


dadap-bsd.blogspot.com
berrubenka

Berrynbenka.com adalah pusat belanja fashion online yang berbasis di jakarta, Indonesia. Berrybenka menawarkan berbagai kebutuhan fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau. Menyediakan berbagai pilihan pakaian, tas sepatu, dan aksesoris untuk pria dan wanita. Koleksi yang tersedia diantaranya adalah : dress, atasan, kemeja, celana, rok, cardigan, blazer, pakaian dalam wanita, tas tangan, tas samping, tas punggung, flat shoes, heels, wedges, sepatu boots, sandal, kalung, gelang, ikat pinggang, kaca mata, dan aksesoris lainnya.


15. Dinomarket - Belanja online bebass resiko
dengan 10 Ribu lebih unduhan

dadap-bsd.blogspot.com
dinomarket

Dinomarket.com adalah e-commerce yang berorientasi pada kepuasan customer melalui motto "belanja online bebas resiko - we bring you smiles". Sebagai pusat gadget online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang terpecaya. Dinomarket.com telah melayani ratusan ribu customer dengan puluhan ribu testimoni dari mereka yang sangat puas berbelanja di dinomarket.com.




Itulah 15 Online shop teratas indonesia di Playstore.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Situs Online Shop teratas di Playstore"

Post a Comment